Pages

Subscribe:

Rabu, 03 Juni 2015

SERANGGA HUTAN KOTA

Keanekaragaman tumbuhan yang terdapat di hutan kota tentunya akan sangat berpengaruh juga dengan kenaekeragaman jenis serangga yang hidup di area hutan kota. Melimpahnya makanan terutama daun - daunan maupun jenis - jenis makanan untuk serangga tersedia juga. Hal ini tentu saja sangat menarik bagi yang mereka yang mempunyai hobi memotret, karena bisa dijadikan obyek bidikan yang mempunyai nilai keindahan tersendiri.

Admin telah mengumpulkan sebagian photo dari sekian banyak serangga di hutan kota Kabupaten Trenggalek ini sebagai koleksi data yang suatu saat bisa dijadikan pelajaran akan perkembangan serangga, daur hidup, cara berkembang biak,dsb bagi para pelajar atau mahasiswa di bidang biologi.

Bagi para pengunjung yang menemukan serangga menarik yang mempunyai warna atau jenis yang berbeda dapat mengirimkan photo hasil bidikannya melalui email hutan kota. Nanti admin akan menampilkan hasil bidikanmu di blog resmi hutan kota Kabupaten Trenggalek. Nantinya dapat dijadikan tambahan koleksi data photo serangga hutan kota.

Berikut photo-photo serangga hutan kota :








Salam Lestari Alam.


0 komentar:

Posting Komentar