Pages

Subscribe:

Senin, 23 Maret 2015

SUKIR CLUB SAGA TRENGGALEK

Airsoft Gun, mungkin bagi sebagian orang masih awam akan istilah itu. mainan senjata replika yang berukuran 1:1 dengan jenis senjata aslinya. Mainan replika airsoft gun mengadopsi beragam jenis senjata-senjata yang ada di dunia, baik dari jenis pistol, revolver, submachine gun, assault rifle, sniper rifle, shotgun sampai bazooka (sumber : militerania). 

Di kota kita tercinta ini telah berdiri sebuah club airsoft gun yang bernama SAGA (Special Airsofter Trenggalek) wadah bagi kamu yang mempunyai hobby di bidang unit replika asli baik untuk digunakan sebagai skirmish/sukir (perang bukan yang sesungguhnya) ataupun sekedar untuk di koleksi saja. Dalam ini hoby ini kita dilatih untuk meningkatkan kemampuan kewaspadaan, cepat dalam pengambilan keputusan, toleransi dsb. 

Beberapa waktu yang lalu Club SAGA yang diketuai oleh Sdr. Ahmad Najib mengadakan sukir di hutan kota Kabupaten Trenggalek. Tempat perbukitan penuh semak sangat cocok untuk dijadikan sukir bagi teman-teman penyuka airsoft gun khususnya di Kabupaten Trenggalek. Bagi kamu warga Trenggalek yang tertarik untuk ikut SAGA, segera daftarkan diri kamu. Club ini juga sudah terdaftar di polres setempat serta PORGASI di bawah naungan PERBAKIN, sehingga tidak perlu khawatir (takut) akan dicurigai sebagai teroris.

Berikut photo - photo kegiatan sukir SAGA di HUKO Trenggalek :







1 komentar:

  1. wah seru juga min...bagaimana ya min biar bisa daftar?syarat syaratnya apa saja ya min?untuk jadi anggota club SAGA

    BalasHapus