Pages

Subscribe:

Minggu, 26 Juli 2015

STOP CORAT CORET

Seperti judul artikel diatas, kali ini admin mencoba sedikit mengupas tindakan - tindakan yang merugikan keindahan akan hutan kota kita. Salah satu contoh tindakan yang sangat merugikan adalah corat coret di area gazebo ataupun di batang pohon tanaman yang kulitnya sudah mengelupas. Tindakan tersebut tentunya menurunkan nilai estetika akan pohon tersebut dan tidak sedap di pandang mata. Tindakan semacam itu bisa disebut juga vandalisme, yakni sikap perusak, suka merusak, pencacatan, bisa juga kriminal (wiki).


Tindakan-tindakan seperti gambar diatas selayaknya tidak patut dilakukan, jika kita semua memiliki rasa kecintaan yang tinggi akan alam sekitar kita. Sebagai bahan renungan kita semua bahwasanya kitalah yang harus menjaga kelestarian alam ini, merawat dengan sebaik baiknya. 

Apa keuntungan melakukan corat- coret seperti itu? Biar terkenal? Kelihatan keren? Justru akan kelihatan bahwa kalian hanya seorang perusak saja. 

Jadi mulai sekarang hentikan tindakan - tindakan yang sangat tidak menguntungkan itu, mari kita jaga bersama kelestarian dan keindahan alam kita.




Salam Lestari Alam.

0 komentar:

Posting Komentar